Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PERINGATAN ISRA WAL MI'RAJ DESA SAWIT 1445 H / TAHUN 2024

PERINGATAN ISRA WAL MI'RAJ DESA SAWIT 1445 H / TAHUN 2024

Sabtu, 3 Februari 2024. Isra Wal Mi'raj merupakan kejadian istimewa yang dianugerahkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW, sebagaimana kita menunjukan bahwa kita sangat mencintai Nabi Muhammad SAW. Maka, dengan itu Pemerintahan Desa Sawit melakukan kegiatan peringatan Isra Wal'miraj yang dilaksanakan di gedung Gor Desa Sawit.  

Kegiatan ini berlangsung sangat ramai dengan yang berdatangan terutama warga Desa Sawit yang dilaksanakan pada jam 13.00 - selesai. Kegiatan ini banyak dibantu oleh beberapa Departemen pemerintahan Desa Sawit salah satunya PKK, Posyandu, Linmas, Bamusdes dll, terutama Staf Desa. 

Dalam Kegiatan ini, warga yang berdatangan cukup banyak dan sangat berantusias untuk mengikuti kegiatan Isra Wal Mi'raj di Desa Sawit, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, aparatur pemerintahan Desa (Dusun,RW,RT), perangkat Desa (Staf Desa) dan Warga Desa Sawit.

Dengan memeperbanyak  Shalawat dalam kegiatan ini, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW beserta keimanan kita kepada Allah SWT. 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler