Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

RAMDES (RAMADHAN DESA SAWIT) TAHUN 1445 H/2024 M KUNJUNGAN KEPALA DESA KE ACARA PEMBUKAAN SANLAT (PESANTREN KILAT)

RAMDES (RAMADHAN DESA SAWIT) TAHUN 1445 H/2024 M KUNJUNGAN KEPALA DESA KE ACARA PEMBUKAAN SANLAT (PESANTREN KILAT)

Rabu, 13 Maret 2024. Memasuki bulan suci ramadhan kita senantiasa memfokuskan diri kita untuk menuntut ilmu dan mengisi bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan agama, salah satunya kegiatan SANLAT sebagian wilayah Desa Sawit yaitu Dusun II Sukarapih sudah memulai kegiatan seperti biasanya yang sering diadakan dibulan suci ramdhan yaitu SANLAT (Pesantren Kilat). Pada kegiatan ini Kepala Desa mengunjungi pembukaan SANLAT yang berada di wilayah Dusun II.

Pada kesempatan ini kegiatan SANLAT dilakukan di Majelis Ta'lim Ritadhul'muta'allimin dengan peserta anak-anak dari mulai dari TK s/d SMA, mereka sangat berantusias sekali untuk mengikuti kegiatan ramadhan tersebut karena kegiatan ini diadakan hanya setahun sekali pada bulan ramadhan, maka dari itu berkesempatan sekali bagi mereka untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini diisi dengan Shalawat oleh para santri yang ada di Dusun II dan pawai menyambut bulan suci ramadhan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sawit, Kepala Dusun II, aparatur setempat yang ada di Dusun II dan para peserta yang mengikuti acara SANLAT. 

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan agama islam para peserta dan menambah keimanan kita.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler