Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

SEGIDES (SEPUTAR KEGIATAN DESA) KUNJUNGAN KEPALA DESA KE ACARA GRAND OPENING KLINIK ASRI DARANGDAN

SEGIDES (SEPUTAR KEGIATAN DESA) KUNJUNGAN KEPALA DESA KE ACARA GRAND OPENING KLINIK ASRI DARANGDAN

Rabu, 6 Maret 2024. Rumah Sakit Asri adalah rumah sakit yang dimiliki oleh H. Rustandie yang cukup terkenal di Kabupaten Purwakarta dengan pelayanan yang cukup effisien diberikan kepada Masyakat Purwkarta. Besarnya rumah sakit ini sehingga mendapatkan sambutan yang baik terhadap masyarakat. Dengan memeberikan pelayanan yang baik dan effisien kepada masyarakat juga terjangkau jaraknya rumah sakit tersebut membuka Pelayanan baru/gedung baru yang berada di wilayah Kecamatan Darangdan tepatnya Desa Sawit yang dinamai Klinik Asri Darangdan. 

Pada kesempatan ini Kepala Desa Sawit yang diwakili oleh Sekretaris Desa(Bpk. Abdi Rahman, SE) mengikuti acara pembukaan Klinik Asri Darangdan yang berada tepatnya di Lingkungan Rt. 03/01 Dusun I. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Owner rumah sakit Asri(Bpk. H. Rustandie dan Bpk. H. Aep) sebagai penanggungjawab langsung dari Klinik Asri Darangdan, beberapa orang menejemen Klinik Asri Darangdan, Kepala Desa Sawit/yang mewakili, Kepala Desa Darangdan, Babinsa Koramil Darangdan, Bhabinkamthibmas Polsek Darangdan, Camat Kecamatan Darangdan/yang mewakili, dan Aparatur pemerintahan setempat. 

Kegiatan ini diisi dengan Simbolis pembukaan Klinik Asri Darangdan dengan memotong tumpeng dan gunting pita, santunan anak yatim yang berada di wilayah Desa Sawit dan Desa Darangdan, dan membuka pelayanan pengobatan gratis termasuk USG gratis, dan diakhir acara pengunjung dapat mengikuti tour Klinik agar dapat melihat lebih dekat ke dalam Klinik Asri Darangdan apa saja fasilitas yang digunakan di Klinik tersebut. 

Semoga dengan Adanya klinik Asri Darangdan ini dapat membantu masyarakat dalam segala hal pengobatan selain jaraknya yang dekat juga memberikan berbagai manfaat kepada masyarakat kecamatan darangdan khususnya Desa Sawit berupa lapangan pekerjaan dan lain sebagainya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler