Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

SEGIDES (SEPUTAR KEGIATAN DESA) KUNJUNGAN KEPALA DESA KE ACARA PEMILIHAN RT 10 WILAYAH DUSUN II SUKARAPIH - WADON

SEGIDES (SEPUTAR KEGIATAN DESA) KUNJUNGAN KEPALA DESA KE ACARA PEMILIHAN RT 10 WILAYAH DUSUN II SUKARAPIH - WADON

Jum'at, 23 Februari 2024. Berkurangnya anggota aparatur pemerintahan Desa Sawit wilayah Dusun II tepatnya Kp. Wadon karena atas meninggalnya Alm. Bpk Suryadi yang semasa hidupnya menjabat sebagai Ketua RT 10 RW 04 Dusun II Sukarapih Desa Sawit.

Pada kesempatan ini Dusun II diketuai oleh Bpk Jaenudin melakukan pemilihan ketua RT 10 pada pukul 20.00 WIB - selesai, yang dilaksanakan di Mushola Al-Ikhlas yang ada dilingkungan RT 10 tepatnya Kp. Wadon, yg dihadiri oleh Kepala Desa Sawit, Kepala Dusun II, Ketua RW 04, perangkat Desa (Kasi Pemeriantahan dan Kasi Kesra), Bamusdes wilayah Kp. Sukarapih dan Kp. Wadon, Sesepuh warga Kp. Wadon dan Warga setempat.

Daftar calon ketua RT 10 terdapat dua calon kandidat yaitu Bpk. Didin Jaelani dan Bpk. Engkus, terdapat juga warga yang hadir sebanyak kurang lebih 80 orang data pemilih warga RT 10.

Setelah melakukan beberapa tahap sampai kepemilihan terpilihlah Bpk Didin Jaelani sebagai ketua RT 10 Priode 2024-2028.

"Alhamdulillah, selamat atas terpilihnya Bpk. Didin Jaelani sebagai ketua RT 10 yang menggantikan dan meneruskan tugas dari Alm Bpk Suryadi, semoga dengan terpilihnya ketua RT 10 yang baru dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan warga, serta dapat menjalankan tugas dengan baik dan jujur" ujar Kepala Desa.

Dengan adanya kegiatan ini dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sawit dapat menjalankan silaturahmi dengan warga Kp. Wadon khususnya, umumnya warga Desa Sawit.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler